Tips Untuk Lingkungan Kerja Jarak Jauh Yang Nyaman

Tips Untuk Lingkungan Kerja Jarak Jauh Yang Nyaman – Sejak Maret tahun lalu, sebagian besar dari kita telah bekerja dari rumah dalam kapasitas tertentu dan, meskipun berusaha beradaptasi, bagi sebagian orang, menciptakan ruang kerja yang produktif terbukti menjadi tantangan.

Tips Untuk Lingkungan Kerja Jarak Jauh Yang Nyaman

klikoffice – Faktanya, sekitar setengah dari kita ingin membuat perbaikan yang signifikan di tempat tinggal kita, menurut survei OnePoll baru-baru ini, setelah enam bulan bekerja dari jarak jauh. Jadi, inilah beberapa adaptasi sederhana dan hemat biaya yang kami buat untuk membantu menciptakan lingkungan kerja yang nyaman yang dapat membuat Anda lebih bahagia dan lebih fokus setiap hari.

Pencahayaan adalah kuncinya

Survei tersebut di atas, dengan 27% responden OnePoll mengungkapkan keinginan untuk meningkatkan pencahayaan di kantor pusat mereka.

Pengatur suhu

Keuntungan besar dari bekerja dari rumah harus menjadi akhir dari pertempuran sengit dengan kolega Anda. Namun, jika seseorang yang tinggal bersama Anda memiliki preferensi suhu yang berbeda, Anda mungkin masih berdebat tentang pemanasan di lingkungan kerja jarak jauh Anda yang baru.

Memasang sistem pemanas multi-zona cerdas akan memungkinkan Anda mempersonalisasi pengaturan pemanas di setiap ruangan di rumah Anda, memastikan Anda selalu mendapatkan suhu yang diinginkan saat bekerja. Selain itu, dengan sistem Wiser, Anda dapat membuat jadwal hemat energi untuk masing-masing ruangan agar sesuai dengan pekerjaan jarak jauh atau hari sekolah di rumah setiap orang.

Perabot kantor yang nyaman

Menyiapkan di meja dapur mungkin terdengar seperti ide yang bagus musim semi lalu, Anda memang dekat dengan lemari es, tetapi ini bukan pengaturan kerja jarak jauh yang paling nyaman dalam jangka panjang. Sekarang bekerja dari rumah adalah ‘normal baru’, mungkin ini saat yang tepat untuk berinvestasi, katakanlah, kursi kantor yang bernilai baik. Lagi pula, kursi yang menawarkan penyangga punggung atau pinggang ekstra, serta ketinggian kursi dan gerakan sudut yang dapat disesuaikan, akan dapat menyesuaikan kebutuhan tubuh Anda, dan sangat meningkatkan kenyamanan kantor rumah Anda.

Baca Juga : 16 Tips Untuk Lingkungan Kantor Yang Bahagia Dan Produktif

Temukan tempat yang kedap suara

Berbicara dari pengalaman, tidak mengherankan bahwa survei OnePoll menemukan bahwa 31% orang percaya bahwa kehidupan kerja dari rumah mereka akan meningkat jika ruang kantor mereka kedap suara. Lagi pula, banyak dari kita sekarang menyadari betapa berisiknya tetangga, pasangan yang sedang menelepon, atau memiliki anak di rumah sepanjang hari seringkali dapat mempersulit untuk bekerja secara produktif.

Jadi, satu ide adalah menambahkan permadani atau karpet ke kantor Anda, karena ini akan meredam getaran lantai dan mencegah kebisingan bergema di seluruh rumah. Faktanya, permadani wol tebal dapat mengurangi tingkat kebisingan hingga 46%, yang dapat menjadi signifikan dalam menciptakan lingkungan kerja yang ideal.

Mengelola penggunaan energi secara efektif

Menghabiskan sepanjang hari dengan komputer Anda menyala, terus mengoperasikan pemanas sentral Anda, dan merebus ketel tanpa henti untuk cangkir teh atau kopi yang sangat dibutuhkan itu pasti akan menyebabkan tagihan energi yang lebih tinggi.

Kami telah membahas bagaimana sistem pemanas pintar akan mempermudah pengontrolan energi Anda. Namun, mendapatkan termostat pintar dari Wiser juga diperkirakan akan menghemat hingga 39% penggunaan energi, dengan memungkinkan Anda memanaskan ruangan di rumah secara efektif untuk jangka waktu yang tepat dan mudah diubah.

Berinvestasi pada smart plug Wiser juga memungkinkan Anda mengontrol perangkat listrik dari jarak jauh melalui aplikasi Wiser. Ini memastikan bahwa lampu samping tempat tidur atau pelurus rambut dimatikan, karena Anda selalu dapat memeriksa dari ponsel cerdas Anda, yang dapat meningkatkan efisiensi energi Anda dan selanjutnya dapat mengurangi tagihan listrik Anda.

Pastikan untuk memiliki istirahat yang teratur

Apa yang disebut “rehat mikro” telah berkurang sebanyak 95% karyawan selama tahun 2020. Sebelum bekerja di rumah, kami biasanya mengakhiri hari dengan rapat, rehat kopi, dan bahkan berjalan-jalan saat makan siang, hal-hal yang kebanyakan dari kita tidak lakukan. ‘t memiliki kesempatan untuk melakukan lagi.

Jadi, tip terakhir kami adalah istirahat secara teratur dari pekerjaan Anda. Hal ini tidak hanya membantu produktivitas, tetapi juga dapat mencegah kelelahan dan mengurangi ketegangan mata setelah seminggu menatap layar laptop Anda. Terlepas dari lamanya waktu atau sifat istirahat Anda, coba atur sendiri pengingat untuk mengambilnya setiap beberapa jam. Kami percaya bahwa jeda kecil dari komputer Anda sesekali akan menjadi dorongan besar bagi sikap Anda terkait pekerjaan jarak jauh.

Related Posts